Whats New?

Coldplay - X & Y (2005)

Sampul Album (X & Y)
X & Y adalah album studio ketiga oleh band rock asal Inggris Coldplay. Album ini dirilis pada 6 Juni 2005 oleh Parlophone di Inggris, dan sehari kemudian oleh Capitol Records di Amerika Serikat. 

Album ini diproduksi oleh Coldplay dan diproduseri oleh Danton Supple. Hal ini dicatat untuk perkembangannya yang bermasalah dan mendesak, dengan produser Ken Nelson yang awalnya ditugaskan untuk memproduksi sebagian besar album; 

Namun, banyak lagu yang ditulis selama sesi-sesinya dibuang karena ketidakpuasan band dengan mereka lagu tersebut. Sampul album adalah kombinasi warna dan blok, yang merupakan representasi kode Baudot.

Album ini berisi dua belas lagu dan lagu tersembunyi tambahan, "'Til Kingdom Come". Ini dihilangkan dari daftar lagu di lengan album, tetapi terdaftar sebagai "+" pada label disk dan di dalam buklet album.

X & Y dirilis setelah sejumlah besar antisipasi global. Reaksi keseluruhan terhadap album itu secara umum positif, meskipun beberapa kritikus mengatakannya lebih rendah dari pendahulunya. Ini adalah keberhasilan komersial yang signifikan, mencapai posisi teratas dari banyak grafik di seluruh dunia, termasuk Inggris dan Amerika Serikat, menjadi pertama kalinya Coldplay menduduki puncak tangga lagu AS. 

Dengan akumulasi penjualan 8,3 juta unit pada tahun 2005 saja, X & Y adalah album musik terlaris yang dirilis pada tahun 2005 di seluruh dunia. Album ini telah terjual lebih dari 13 juta kopi di seluruh dunia. Album ini menelurkan single "Speed ​​of Sound", "Fix You", "Talk", "The Hardest Part", "What If", dan "White Shadows".

Daftar Lagu
(X)
No. Title Length
1. "Square One" 4:47
2. "What If" 4:57
3. "White Shadows" 5:28
4. "Fix You" 4:54
5. "Talk" (writers: Martin, Buckland, Berryman, Champion, Hütter, Bartos, Schult) 5:11
6. "X&Y" 4:34

(Y)
No. Title Length
7. "Speed of Sound" 4:48
8. "A Message" 4:45
9. "Low" 5:32
10. "The Hardest Part" 4:25
11. "Swallowed in the Sea" 3:58
12. "Twisted Logic" 5:01
13. "Til Kingdom Come" (hidden track) 4:10
Total length: 62:30


FILE DOWNLOAD

Name:
Coldplay - X & Y (2005)

Size:
135 MB

Type:
Archive (Rar)

Download:
Coldplay - X & Y (2005) (Google Drive)


Album Coldplay lainnya:
  1. Coldplay - A Head Full of Dreams (2015)
  2. Coldplay - Ghost Story (2014) 
  3. Coldplay - Viva la Vida or Death and All His Friends (2008)
  4. Coldplay - Mylo Xyloto (2011)
  5. Coldplay - X & Y (2005)
  6. Coldplay - A Rush Of Blood To The Head (2002)
  7. Coldplay - Parachutes Album (2000)
TAGS: Data pengguna facebook bocor, kasus facebook, kasus mark zuckerberg, tutorial blog seo, template blog seo, download game terbaru, download film terbaru, tutorial photoshop, template after effect, Profil band Coldplay, album coldplay, sejarah coldplay, sejarah band coldplay, biografi band coldplay, personil coldplay, sekilas tentang coldplay, album Coldplay Ghost Story, album Coldplay A Head Full of Dreams, Album Coldplay Ghost Story, album Coldplay Viva la Vida or Death and All His Friends, album Coldplay Mylo Xyloto, album Coldplay  X & Y, album Coldplay A Rush Of Blood To The Head, album Coldplay Parachutes Album,  tutorial blog seo friendly, widget blog seo, desain website,